header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Dapat Tambahan CPNS

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 454Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Dapat Tambahan CPNS

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaCPNS baru.jpg

Rabu (06/01) Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapat tambahan 3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil. Hal tersebut sesuai dengan Surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung RI. 04/SEK/KP.00.3//1/2021 tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2019.

Adapun  3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil baru tersebut adalah: 

  1. Ilham Nino Gardiola, Amd.T, 

  2. Andini Ayu Pangestu, S.H.

  3. Pradivta Eka Valdi, S.Kom.

Seperti yang diketahui bersama, saat ini PA Pulang Pisau jumlah personilnya masih belum memenuhi kecukupan sesuai analisa jabatan  yang ada.  Masih banyak jabatan yang kosong, sehingga ada rangkap jabatan dan beban kerja yang dikerjakan.  Dengan bergabungnya 3  (tiga) orang CPNS tersebut, maka akan menambah jumlah  personil PA Pulang Pisau yang keseluruhannya menjadi 21 orang.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau  Erpan, S.H. M.H. kepada tim redaksi menyampaikan, bahwa  dengan adanya CPNS baru yang akan masuk ke Pengadilan Agama Pulang Pisau diharapkan akan menambah tenaga dan dapat mendorong  percepatan target kinerja yang diharapkan.  CPNS baru tersebut di rencanakan akan  memperkuat jumlah personil di kesekretariatan  yang memang saat ini masih banyak yang belum terisi. Beliau berharap  CPNS baru yang akan bertugas nantinya dapat menerapkan ilmu, kemampuan dan ide-ide yang mereka miliki demi kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau ke depannya sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau akan dapat diperhitungkan, di tingkat propinsi maupun nasional. 

(Er/Tim-Red)

 

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media