header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Koordinasi di Awal Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 425Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Koordinasi di Awal Tahun 2021

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat 04-01-2021 A.jpg

Mengawali tahun 2021, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali laksanakan kegitan rutin bulanan yaitu laksanakan rapat koordinasi dengan agenda “Rapat Pembinaan, Sosialisasi Budaya Kerja 5R dan 5S, Sosialisasi PKT dan RKT, Sosialisasi Standar Pelayanan, Sosialisasi Upaya Penerapan Budaya Pelayanan Prima dan Sosialisasi Whistle Blowing System”. Rapat ini bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dilaksanakan pada hari rabu, tanggal (04/01/2021).

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau bapak Yondri Harta, S.E. dan rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Pengadilan Agama Pulang Pisau bapak Erpan, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua ibu Nur Izzah, S.H.I serta Panitera bapak H. Muhammad Sidik, S.H. dan rapat ini dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat fungsional, Staf dan tenaga Honorer Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Setelah kegiatan rapat dibuka, kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, yang meminta kepada petugas PTSP atau kepada siapapun pegawai yang sedang duduk di PTSP agar membudayakan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) dan 5 S (Senyum, salam, sapa, sopan dan santun) serta meminta petugas PTSP untuk mengikuti prosedur sesuai SOP nya masing-masing.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat 04-01-2021 B.jpg

Selain itu, Ketua PA Pulang Pisau berharap kepada seluruh pegawai agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya di tahun 2021 ini. Ia juga mengingatkan tentang kedisiplinan berpakaian karena cara berpakaian sangat penting, “Penghargaan diri kita sesuai dengan pakaian yang kita pakai,” ungkapnya. Sebelum mengakhiri pembinaannya pimpinan rapat juga meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan dan menjadikan Job Description sebagai patokan dalam bekerja.

Selanjutnya dalam rapat ini pula Sekretaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. menjelaskan terkait anggaran dipa 01 dan 04 untuk tahun 2021. Kemudian dilanjutkan pembinaan dari wakil ketua PA Pulang Pisau ibu Nur Izzah, S.H.I. Ia menyampaikan beberapa point diantaranya agar SIPP PA Pulang Pisau dapat lebih bagus lagi, untuk fasilitas kantor yang rusak agar segera diperbaiki atau diganti serta kepada PPNPN yang bertugas di bagian kebersihan agar lebih cermat lagi dalam melaksanakan tugasnya.

Setelah pembinaan selesai rapat kemudian ditutup dengan mengucapkan hamdalah semoga pada tahun ini PA Pulang Pisau dapat mempertahankan dan meningkatkan semua prastasinya  di semua bidang serta pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal dan profesional lagi. Aamiin ya rabbal alamin.

(Mry/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media