header pta Baru

Rapat Pembinaan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau di Awal Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 437Posted in Pulang Pisau

Rapat Pembinaan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau di Awal Tahun 2021

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat pembinaan honorer 1.jpg

Pulang Pisau. Di pagi yang cerah nan indah, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, SH., MH. mengadakan rapat pembinaan kepada para PPNPN PA Pulang Pisau. Rapat yang diselenggarakan pada hari Rabu (06/01/2021) bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau dan dimulai pada pukul 09:00 WIB ini dengan dihadiri pula oleh Wakil Ketua, Kasubbag Umum dan Keuangan, plt Kasubbag kepegawaian, organisasi dan tata laksana serta seluruh PPNPN PA Pulang Pisau. 

Agenda rapat ini salah satunya dibahas mengenai pembagian job baru kepada tenaga Honorer Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain itu, evaluasi kinerja ini bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kinerja. Sehingga masing-masing tenaga honorer bisa melakukan perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal. 

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau pertama-tama mengucapkan terima kasih atas kinerja tenaga honorer selama ini. Mudah-mudahan di tahun 2021 ini, kinerja para tenaga honorer bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Berdasarkan hasil evaluasi dari kasubbag umum dan dan keuangan mengenai kinerja tenaga honorer selama tahun 2020, maka pada tahun 2021 kasubbag umum dan dan keuangan memberikan tugas tambahan dan memberlakukan rolling terhadap  kerja para tenaga honorer. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat pembinaan honorer 2.jpg

 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga menyampaikan agar tenaga honorer bisa saling  bersinergi, dan kompak dalam bekerja, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan. Dalam menghadapi apapun dalam bekerja, kita jalin komunikasi secara kekeluargaan dan jika ada permasalahan harus segera ditanggulangi bersama. Apabila tidak dapat mengatasi permasalahan yang ada, bisa segera dikoordinasikan dengan pimpinan. Dengan demikian akan tercipta suasana yang kondusif di kantor tempat kita bekerja. Beliau juga  berharap semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa meningkatkan prestasi lagi.  

Selanjutnya, pembagian job untuk masing-masing tenaga honorer disampaikan oleh Bapak  Erpan, SH., MH. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bahwa pada tahun 2021 ini, seluruh tenaga honorer untuk dapat bekerja lebih kompak dan seperti dalam satu tim untuk kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sementara itu, kasubbag umum dan keuangan Bapak Akmad Syahida, S.H.I juga menghimbau kepada seluruh tenaga honorer dengan adanya pembagian tugas yang baru dan rolling kinerja ini diharapkan tenaga honorer bisa menyesuaikan diri dan dapat mengatur waktu dengan baik. Selain itu beliau juga berharap para honorer bisa konsisten dan memiliki komitmen dengan tugas pekerjaan yang diberikan dan dapat menguasai pekerjaan lainnya. 

Sebelum pembinaan ini diakhiri, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengajak kepada semua tenaga honorer/PPNPN untuk bekerjasama dengan baik, saling membantu dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Pesan terakhir dari beliau kepada seluruh tenaga honorer harus tetap “Semangat” untuk membangun Pengadilan Agama Pulang Pisau yang lebih baik lagi.

 

(Rab/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media