header pta Baru

Hakim Tinggi PTA Palangka Raya Berpulang Ke Rahmatullah, Keluarga Besar PA Pulang Pisau Sampaikan Doa dan Ucapan Belasungkawa

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 653Posted in Pulang Pisau

Hakim Tinggi PTA Palangka Raya Berpulang Ke Rahmatullah, Keluarga Besar PA Pulang Pisau Sampaikan Doa dan Ucapan Belasungkawa

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaHT wafat.jpg

Rabu 6 Januari 2021, kesedihan dan duka mendalam menyelimuti seluruh keluarga besar Pengadilan Agama se wilayah PTA Palangka Raya khususnya Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pasalnya baru di hari ke enam memasuki bulan Januari di tahun baru ini, salah satu Hakim Tinggi PTA Palangka Raya Bapak Drs. H. Zulkifli, S.H., M.H berpulang menghadap Allah SWT. Setelah berjuang dan menjalani perawatan rutin atas penyakit yang dimiliki, beliau berpulang ke rahmatullah di usia 65 tahun dan dimakamkan pada hari ini (Kamis, 7 Januari 2021).

Beliau merupakan sosok yang dikenal baik dan ramah kepada siapa saja. Bahkan salah satu Hakim PA Pulang Pisau Ibu Nida Farhanah, S.Sy pada tahun 2010 sempat mendapatkan bimbingan beliau sebelum mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) cabang Fahmil Qur’an di tingkat provinsi Kalimantan Tengah.

Akhirnya keluarga besar PA Pulang Pisau mengucapkan, selamat jalan Bapak Drs. H. Zulkifli, S.H., M.H. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima segala amal baiknya, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran yang tiada tara oleh Allah SWT. Alfaatihah. 

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media