header pta Baru

Proses Seleksi Tenaga Sekuriti PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 453Posted in Pulang Pisau

Proses Seleksi Tenaga Sekuriti PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaseleksi sekuriti 1.jpg

Rabu 30 Desember 2020 Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan proses seleksi penerimaan tenaga security. Proses seleksi dimulai pada pukul 13.00 WIB. Adapun rangkaian testnya adalah wawancara dari tim panitia seleksi hingga wawancara yang dilakukan oleh Ketua PA Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaseleksi sekuriti 2.jpg

Terdapat 2 kandidat terakhir yakni dengan nama Muhammad Nur dan Rahmadi. Kedua kandidat tersebut telah memenuhi persyaratan yang telah diumumkan sebelumnya. Pelaksanaan wawancara bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau yang dipimpin oleh Bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S. Ag., M. Hum., Bapak Akhmad Syahida, S.H.I. dan Bapak Fandi Triandi, S.E.

Dalam proses wawancara masing-masing kandidat harus menjawab pertanyaan yang sama dan memperagakan bagaimana cara melumpuhkan jika ada serangan yang mengancam pihak PA Pulang Pisau atapun pihak yang sedang berperkara. Proses pelaksanaan wawancara dilakukan secara terpisah, kedua kandidat sama-sama menguasai pertanyaan yang diberikan oleh Bapak Aristywan. Wawancara berakhir pada pukul 16.00 WIB dan akan disampaikan segera hasilnya setelah proses ini selesai.

(FT/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media