header pta Baru

Musyawarah dan Pengumuman Hasil Seleksi Sekuriti PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 421Posted in Pulang Pisau

Musyawarah dan Pengumuman Hasil Seleksi Sekuriti PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamusyawarah seleksi.jpg

Seleksi calon tenaga sekuriti PA Pulang Pisau telah selesai dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 30 desember 2020. Kandidat yang tersisa adalah 2 orang yakni Muhammad Nur dan Rahmadi. Kedua kandidat merupakan lulusan pelatihan satpam yang dilakukan oleh Polda Kalteng. Namun PA Pulang Pisau hanya menerima 1 orang untuk menjadi tenaga sekuriti.

Pimpinan wawancara yakni Bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum (Panmud Hukum) mengatakan bahwa diharapkan nanti kepada yang lulus akan bersedia bekerja dengan baik dan dengan integritas tinggi. Beliau juga menyampaikan bahwa kedua kandidat tersebut memenuhi syarat untuk menjadi tenaga sekuriti hanya saja harus ditentukan 1 orang saja untuk mengisi jabatan tersebut.

Setelah wawancara selesai selanjutnya disampaikan kepada Ketua PA Pulang Pisau terkait bagaimana jalannya wawancara dan hasil penilaian dari Tim Panitia Seleksi. Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. menyampaikan bahwa semoga kandidat yang terpilih nanti akan bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. selanjutnya dilaksanakanlah tahap musyawarah diantara Tim Panitia Seleksi. Hasilnya kandidiat atas nama Muhammad Nur yang terpilih sebagai sekuriti PA Pulang Pisau setelah serangkaian test yang telah dilaksanakan sebelumnya. Namun untuk kandidiat dengan nama Rahmadi statusnya adalah cadangan karena jika nantinya kandidat utama berubah pikiran atau mengundurkan diri maka dialah yang kemungkinan dipilih sebagai Sekuriti PA Pulang Pisau 2021.

(FT/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media