header pta Baru

Coffee Morning, Ketua PA Pulang Pisau Sampaikan Hal Penting

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 354Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning, Ketua PA Pulang Pisau Sampaikan Hal Penting

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritacofe morning 1.jpg

Rabu, 30 Desember 2020 adalah hari kerja terakhir di tahun 2020. Seluruh pelayanan PA Pulang Pisau akan berakhir di hari ini dan akan dibuka kembali pada hari Senin tanggal 4 januari 2020. Ketua PA Pulang Pisau bersama Panitera, Sekretaris dan Hakim melaksanakan Coffee Morning di ruang terbuka PA Pulang Pisau.

Meminum kopi di pagi hari merupakan kebiasaan baik untuk kesehatan. Kopi dapat bermanfaat untuk tubuh di antaranya untuk menjaga kondisi jantung hingga manfaatnya untuk penceranaan. Manfaat lain dari minum kopi di pagi hari adalah untuk menjaga agar tetap fokus dan semangat dalam melaksanakan rutinitas pekerjaan.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritacofe morning 2.jpg

Coffee morning adalah kegiatan yang sering dilakukan di PA Pulang Pisau. Mulai dari membahas hal yang sedang hangat hingga membicarakan program kerja. Adapun hal yang dibahas pada coffee morning kali ini adalah seputar Laporan Hasil Pemantauan Pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan IV. Selain itu hal yang dibahas adalah tentang finalisasi komponen SAKIP yaitu Reviu IKU, Reviu RENSTRA, PKT 2021 dan RKT 2022.

Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. menyampaikan agar Coffee Morning ini tetap rutin dilaksanakan agar selalu menjaga suasana keakraban yang tentu akan berkaitan erat dengan perkembangan PA Pulang Pisau ke depan. Hal tersebut tidak hanya dilaksanakan oleh para pimpinan, tapi juga dilakukan oleh bagian kesekretariatan dan kepaniteraan.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media