header pta Baru

Tenis Meja Bersama Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 459Posted in Pulang Pisau

Tenis Meja Bersama Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritatenis meja 1.JPG

Pada hari Selasa 29/12/2020 setelah jam pulang kerja, aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lapangan stadion H.M Sanusi. Kegiatan olahraga Tenis Meja ini diadakan agar tetap menjaga kesehatan tubuh di masa Pandemi Covid-19 serta dalam rangka berlatih mempersiapkan diri untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus 1945 yang diperingati setiap tahunnya. Maka dari itu, seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar latihan Tenis Meja bersama, sehingga olahraga PA Pulang Pisau tidak terkesan hanya tenis lapangan saja, tetapi juga tenis meja.

Latihan tenis meja yang terdiri dari dua sampai empat orang ini digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia dan termasuk Pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau yang menyambut dengan antusias adanya latihan Tenis Meja ini. Diharapkan dengan adanya latihan bersama tenis meja ini juga dapat mengajak masyarakat Pulang Pisau untuk tetap menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Republik Indonesia ini. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritatenis meja 2.jpg

Permainan yang berlangsung pada malam hari itu dibuka dengan permainan antara Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Mulyadi, Lc., M.H.I.dengan Kasubag Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. Kemudian dilanjutkan oleh Panmud Hukum PA Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum dengan Fandi Triandi, S.E. 

Semoga latihan tenis meja bersama ini terus dilaksanakan agar aparatur PA Pulang Pisau sehat dan terus bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Terus berlatih dan semangat!

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media