header pta Baru

Libur Akhir Tahun, PA Pulang Pisau Harus Tetap Siaga !

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 493Posted in Pulang Pisau

Libur Akhir Tahun, PA Pulang Pisau Harus Tetap Siaga !

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasiaga.jpg

Menjelang libur dan cuti akhir tahun 2020, Pengadilan Agama Pulang Pisau harus siap untuk menghadapi segala kemungkinan buruk atau musibah yang bisa terjadi kapan saja. Hal ini sejalan dengan masih tersedianya alat pemadam api ringan (APAR) yang telah disediakan di setiap ruangan dan di lorong kantor PA Pulang Pisau. APAR tersebut selalu rutin dicek kondisinya agar selalu siap digunakan jika terjadi kebakaran. Jadi, sebelum apinya menyebar dan membesar harus segera dipadamkan dengan menggunakan APAR yang ditempel di dinding setiap ruangan.

Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. menyampaikan bahwa setiap aparatur PA Pulang Pisau harus bisa menggunakan APAR tersebut. Hal ini sejalan dengan telah dilaksanakannya simulasi bersama petugas dinas pemadam kebakaran. Tidak tanggung-tanggung, semua aparatur PA Pulang Pisau ikut mencoba menggunakan APAR untuk memadamkan api.

Bapak Yondri Harta, S.E sebagai sekretaris PA Pulang Pisau selalu mengingatkan agar terus merawat dan menjaga alat pemadam api ringan supaya tetap dapat difungsikan dengan sempurna pada saat darurat. Semoga tidak ada terjadi musibah kebakaran yang menimpa PA Pulang Pisau selama libur akhir tahun dan seterusnya, Amiin YRA.

 

(FT/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media