header pta Baru

Keseragaman Lambang Kekompakan Ala PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 467Posted in Pulang Pisau

Keseragaman Lambang Kekompakan Ala PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajas seragam.jpg

Kekompakan adalah suatu hal yang terkadang tidak kita sadari dapat terjadi begitu saja. Lebih mirip dengan kebetulan, hal demikian terjadi di antara pimpinan dan para hakim PA Pulang Pisau. Siapa yang menyangka, di antara Ketua, Wakil Ketua dan para Hakim PA Pulang Pisau serentak untuk berinisiatif agar memiliki seragam untuk digunakan pada acara pertemuan di luar Satker PA Pulang Pisau.

Hal tersebut terjadi sebelum dilaksanakannya acara Bimtek di PA Kuala Kapuas pada tanggal 10-11 Desember 2020. Pimpinan dan para hakim PA Pulang Pisau menggunakan blazer yang seragam. Hal ini merupakan inisiatif dari 4 orang yakni Bapak Erpan (ketua), Ibu Nur Izzah (wakil), Bapak Mulyadi (hakim) dan Ibu Nida Farhanah (hakim).

Keseragaman ini merupakan lambang kekompakan sekaligus menjadi identitas dari PA Pulang Pisau dalam kegiatan bimtek di PA Kuala Kapuas tersebut. Ketua PA Pulang Pisau mengatakan hendaknya kekompakan terus dipelihara dalam semua aspek. Tidak hanya dalam menggunakan seragam namun juga kepada hal-hal yang lebih fundamental. Hal ini agar PA Pulang Pisau terus menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

(FT/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media