header pta Baru

Ini Dia Hobi Mirayanti, S.H., PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 434Posted in Pulang Pisau

Ini Dia Hobi Mirayanti, S.H., PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasisi lain mira.jpg

Mirayanti S.H. adalah seorang perempuan berusia 23 tahun, ia merupakan putri dari bapak Misran (alm) dan Ibu Siti Jabidah, yang dilahirkan di kota Barabai, pada tanggal 29 Desember 1997, dan ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Setelah mengenyam pendidikan selama kurang lebih 12 tahun di tingkat sekolah, Kemudian ia melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin atau yang  lebih dikenal dengan UIN Antasari Banjarmasin, mengambil jurusan Hukum Keluarga Islam. Pada tanggal 28 Agustus 2019 ia telah resmi menjadi seorang sarjana dengan gelar Sarjana Hukum.

Awal tahun 2020 ia juga resmi menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau, dan dilantik pada tanggal 02 Januari 2020 menjadi PPNPN di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hal ini juga merupakan awal mulanya untuk memulai karirnya dalam bekerja setelah menyelesaikan pendidikannya, dan di Pengadilan Agama Pulang Pisau Mirayanti, S.H. atau yang biasa dipanggil Mira ini dipercaya menjadi pengelola di bagian persuratan di bidang kesekretariatan.

Selama berada di Pengadilan Agama Pulang Pisau tentu banyak sekali pengalaman, pembelajaran dan pengetahuan yang ia dapatkan. Dan menurutnya hal yang sangat berkesan yang ia dapat selama bekerja di PA Pulang Pisau adalah bertemu dengan orang-orang pengadilan yang luar biasa meskipun memiliki jabatan yang berbeda-beda namun semuanya tidak pernah membedakan antara satu dan lainnya, tentu hal ini pula yang membuat mira bersemangat dalam bekerja.

Adapun sisi lain dari Mira adalah, ia merupakan seorang perempuan muda yang murah senyum dan selalu ceria, ia juga memiliki banyak sekali hobby diantanya yaitu menulis, menggambar, mendengar cerita, kuliner, jalan-jalan dan juga bermain bulu tangkis meskipun ia tidak pandai bermain bulu tangkis namun ia sangat menyukainya.

(Mry/Tim-Red).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media