header pta Baru

Tampilan Seragam Kaos Baru Dharmayukti Karini Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 546Posted in Pulang Pisau

Tampilan Seragam Kaos Baru Dharmayukti Karini Pulang Pisau 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritabaju kaos DYK ok.jpg

Dharmayukti Karini merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002. Adapun visinya yaitu Terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan Ibu-Ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh Badan Peradilan di Indonesia. Sementara misinya yaitu menjalin keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan, menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan mempererat  rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota.

Dalam rangkaian hari ibu, Dharmayukti Karini Pulang Pisau mengadakan seragam kaos baru untuk para anggotanya yang bertuliskan “Dharmayukti Karini Pulang Pisau Bersatu”. Pengadaan seragam ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para ibu Dharmayukti karini Pulang Pisau yang dedikasinya sebagai ibu tidak akan bisa tergantikan oleh apapun dan agar anggota Dharmayukti senantiasa terlihat kompak dan terus “bersatu”.

Pemilihan warna pada baju kaos Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau bukanlah tanpa maksud. Warna merah yang merupakan warna dasar baju menggambarkan keberanian, kekuatan dan energi, juga semangat untuk melakukan tindakan, serta melambangkan kegembiraan. Warna merah juga mewakili ketegasan, tekun, kuat, antusias, impulsif, menarik, dan agresif. Sedangkan warna putih yang terletak pada depan baju di bagian tulisan menyimbolkan kemurnian dan kesederhanaan. Dengan kombinasi kedua warna tersebut diharapkan Dharmayukri Karini Cabang Pulang Pisau semakin aktif dan energik dalam mengimplementasikan program kerjanya serta semakin piawai dalam menjalankan roda organisasinya. 

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media