header pta Baru

Hari Anti Korupsi Dunia, Pegawai PA Pulang Pisau Ikuti Webinar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 471Posted in Pulang Pisau

Hari Anti Korupsi Dunia, Pegawai PA Pulang Pisau Ikuti Webinar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritawebinar kejaksaan.jpg

Kamis, (10/12/2020) tepat pada pukul 09:00 WIB, diadakan Webinar bertempat di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. Acara ini diikuti kurang lebih 100  peserta termasuk salah satunya Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, SH. secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Rangkaian kegiatan ini diadakan dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi kejahatan luar biasa yang harus dihadapi dengan cara yang luar biasa. 

Webinar kali ini bertemakan “Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Anti Korupsi” yang dihadiri Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Bapak Dr. Mukri,S.H.,M.H. sebagai Keynote Speaker, dan Narasumber Bapak Triono Rahyudi, S.H., M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau), Bapak Dr. Mispansyah, S.H.,M.H. (Dosen Universitas Lambung Mangkurat), Bapak Dr. Dhanu Witoyo M.Si (Dosen FISIP Universitas Palangkaraya), Bapak Dr. Saputra Aji Wijaya, M.Si (Dosen FISIP Universitas Palangkaraya) dan dihadiri juga oleh para peserta Webinar Hari Anti Korupsi baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Acara yang dipandu oleh moderator Kiki Indrawan, S.T.S., S.H ini berjalan dengan sangat baik. Materi-materi yang disampaikan pun sangat berisi dengan diawali pembukaan dari Bapak Dr. Mukri, S.H., M.H. (Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah).

Webinar yang dilaksanakan selama lebih kurang 120 Menit dan diikuti sekitar 100 peserta ini terdiri dari kalangan mahasiswa, pelajar SLTA dan Ormas seperti Karang Taruna, KNPI serta dari PWI Pulang Pisau. Kegiatan Webinar ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Tidak hanya ilmu yang didapat dalam mengikuti webinar ini, namun di akhir acara semua peserta Webinar mendapatkan sertifikat yang dikirim melalui email yang telah didata sebelumnya.

(Bem/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media