header pta Baru

Berikan Semangat Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 429Posted in Pulang Pisau

Berikan Semangat Untuk  Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakesejahteraan 1.jpg

Pulang Pisau- Dukungan semangat Ketua Pengadilan Agama terhadap kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau sangat tinggi. Semangat untuk mengutamakan kepentingan masyarakat dalam mencapai kesejahteraan dan kemakmuran bukan hanya ditunjukkan dalam pelayanan di kantor Pengadilan Agama, akan tetapi juga di tunjukkan dengan apresiasi Ketua dalam mendukung program kerja pemerintah maupun organisasi lainnya di Pulang Pisau.

Adanya hal ini  di sampaikan kepada tim redaksi di sela-sela kegiatan beliau bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pulang Pisau  dalam peresmian MCK umum pada hari Rabu 23 Desember 2020 yang terletak di area Polsek Kahayan Hilir.  Dalam masa pandemik ini, kesehatan sangat penting dalam mewujudkan masyarakat yang bersih dan sejahtera. “Kesejahteraan masyarakat harus di utamakan, karena kita semua adalah abdi masyarakat” ucapnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakesejahteraan 2.jpg

Kegiatan yang di gelar oleh Polres Pulang Pisau ini diadakan dalam rangka kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 tahun 2020. Wujud dari kegiatan social tersebut menghadirkan sarana untuk menunjang kesehatan dan meningkatkan budaya hidup bersih dan sehat bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, dengan menyediakan sarana MCK umum yang dapat digunakan oleh masyarakat luas, sehingga  pada akhirnya akan meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pulang Pisau dan Sekretaris Daerah Pulang Pisau. dalam sambutannya, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H. SIK., MH.  menyampaikan pentingnya kebersihan dalam kehidupan masyarakat, “ sebab kebersihan itu adalah sebagian dari iman”tegasnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakesejahteraan 3.jpg

Sekda Pulang Pisau, Ir. Syarifuddin, mewakili bupati , dalam sambutannya juga  berterima kasih atas kerja sama stake holder yang ada dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat.

Ketua Pengadilan Agama Erpan,S.H. M.H. berharap semoga Pulang Pisau terus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Semua pihak dapat bekerja sama dalam mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau yang sehat dan sejahtera. 

(Er/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media