header pta Baru

Stand Up Comedy Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 441Posted in Pulang Pisau

Stand Up Comedy Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritastand up 1.jpg

Jum’at siang setelah kegiatan senam bersama, acara diisi dengan kegiatan olah tawa seluruh Pegawai PA Pulang Pisau untuk menghilangkan penat setelah beberapa bulan bekerja. Siapa nyana ternyata di Pengadilan Agama Pulang Pisau tersimpan bakat terpendam yang baru-baru ini terkuak. Piawai dalam mengundang gelak tawa penonton yang biasanya hanya dimiliki para artis di Stand Up Comedy, namun ternyata teman-teman PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau pun memiliki kemampuan yang tidak kalah menarik dari artis papan atas dalam menghibur banyak orang.

Salah seorang yang mempunyai bakat terpendam tersebut adalah Tesar Satria Nugraha, S.H. Seorang pria bertubuh semok sedikit atletis, maklumlah oleh karena beliau aktif di setiap perlombaan tenis dan salah satu atlit kebanggan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Prestasi yang diraihnya pun sudah sangat banyak dalam mengharumkan nama Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritastand up 2.jpg

Tak ada yang pernah menyangka kehadiran sahabat kami yang akrab disapa Tesar ini begitu mahir dalam mengocok perut penonton. Terutama dalam mengisi acara perpisahan salah satu sahabat kami yaitu Muhammad Ali Akbar Betariansyah, S. Kom, yang dilaksanakan begitu meriah berkat kehadiran Tesar di atas pentas. 

Dengan piawainya Tesar membawakan gaya khasnya, membuat acara perpisahan yang biasanya diisi dengan kesedihan dan air mata karena harus berpisah sahabat lama, menjadi sangat terhibur dengan lawakan yang dibawakanya.  Pada saat dipersilahkannya Tesar maju ke atas pentas untuk menyampaikan kesan dan pesan dari yang dtinggalkan, seketika semua penonton terhibur dan tertawa mendengar bait-bait kata yang keluar dari mulutnya. Semoga akan banyak bakat-bakat yang bermunculan dari para teman-teman sehingga menambah semarak prestasi yang dihasilkan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau kedepannya.

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media