header pta Baru

Family Gathering Kedua Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 489Posted in Pulang Pisau

Family Gathering Kedua Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaFG 1.jpg

Bagi seorang pekerja, sebagian besar waktu mereka dihabiskan di tempatnya bekerja dibandingkan tempat-tempat lainnya. Bayangkan, jika dari hari Senin sampai Jumat atau bahkan tidak jarang hingga hari Sabtu, mereka harus menghabiskan waktu tidak kurang dari 8 jam, bahkan tidak sedikit yang sampai 12 jam di tempatnya bekerja. Maka dapat dipastikan mereka akan sangat jarang menghabiskan waktu sisanya untuk ke tempat lainnya, semisal ke Pengajian, tempat hiburan atau yang lainya.

Salah satu konsekuensi yang akhirnya juga harus dialami oleh para pekerja adalah kurangnya waktu mereka bersama keluarga. Hal ini tidak hanya dialami oleh pekerja yang sudah memiliki istri dan anak, bagi pekerja yang masih single-pun mengalaminya, yakni terbatasnya waktu yang dihabiskan bersama orangtua mereka. Sebagai sulosinya maka di adakanlahn acara yang sering di sebut ‘’Family Gathering’’

Family Gathering biasa di artikan sebagai momen berkumpulnya keluarga para pekerja, baik istri, anak, kakak, adik maupun orangtua mereka beserta segenab anggota lain yang satu kantor. Acara ini menjadi sangat penting untuk  dilakukan dalam rangka membangun ikatan kekeluargaan antara sesama karyawan dan pihak kantor. 

Pengadilan Agama pulang Pisau pada pertengahan Desember 2020 mengadakan acara Family Gathering yang di gelar di tempat Wisata Edukasi yaitu Agrowisata kebun buah Kalampangan. Berlokasi di perbatasan antara palangkaraya dan Kabupaten Pulang Pisau, sekitar pukul 07.15 WIB keberangkatan di mulai dari kantor Pengadilan Agama pulang Pisau kemudian tiba di lokasi sekitar pukul 08.20. WIB. Segenap keluarga besar karyawan kantor Pengadilan Agama pulang Pisau ikut hadir di acar tersebut dengan di damping keluarga masing masing termasuk istri dan anak-anak. 

Disana terhampar pemandangan hijau dari bermacam tanaman dan kebun buah serta sayuran. Acara di awali dengan senam bersama yang di pandu oleh Fandi Triandi sebagai instruktur senam. Kemudian dilanjutkan dengan berkeliling wisata kebun buah dan sayur. Dalam momen Family Gathering tersebut pada akhirnya selain membuat silaturrahmi jadi semakin hangat namun juga dapat  membuat ikatan persaudaraan semakin terjalin erat. Semoga,,,,

 

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media