header pta Baru

Kedisiplinan, Pesan Apel Jum’at Sore Di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 456Posted in Pulang Pisau

Kedisiplinan, Pesan Apel Jum’at Sore Di Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 18-12-2020 A.jpg

Pulang Pisau, pada hari Jum'at tanggal 18 Desember 2020 pada pukul 16:00 WIB,  bertempat di halaman depan Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan apel sore bagi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau, apel di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Nur Izzah, S.H.I. 

Dalam amanatnya Pembina apel menyampaikan bahwa Komitmen dan Disiplin Pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah instansi pemerintahan. karena landasan awal yang kuat pada aspek Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam proses penanaman visi, misi dan sasaran sebuah instansi pemerintahan sehingga proses pencapaian target kinerja dapat lebih dioptimalkan. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 18-12-2020 B.jpg

Beliau juga berpesan agar seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau menjaga kedisiplinan termasuk selalu melaksanakan Apel pagi pada setiap hari Senin dan apel sore pada setiap hari Jum’at. “Sebagai pegawai hendaknya selalu memiliki jiwa disiplin yang baik, displin di sini juga bukan hanya untuk Pegawai Negeri saja akan tetapi untuk pegawai Honorer, paparnya.

Terakhir Ia memberikan wejangan agar hendaknya bentuk kedisiplinan bukan hanya sebatas kehadiran saja, akan tetapi kinerjapun terus di perbaiki. “Jangan melihat sebuah pekerjaan hanya dengan nominal saja, akan tetapi di barengi dengan keikhlasan karena Allah semata’’ tutupnya.

(Sau/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media