header pta Baru

Apel senin Ketiga Pengadilan Agama Pulang Pisau Di Bulan Desember 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 586Posted in Pulang Pisau

Apel senin Ketiga Pengadilan Agama Pulang Pisau Di Bulan Desember 2020

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 21-12-2020 A.jpg

Hari senin Tanggal 21 Desember 2020 tepat pada pukul 08.00 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakanlah Apel Pagi yang kali ini dipimpin oleh sang Pembina yaitu Ibu Wakil Ketua Nur Izzah, S.H.I. dan yang menjadi komandan apel adalah seorang Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Pulang Pisau yautu Fandi atriandi, S.E. Apel pagi tersebut diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, dan seluruh  Pengadilan Agama Pulang Pisau, termasuk pula diikuti oleh para  adik adik dari  SMK yang sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 21-12-2020 B.jpg

Di dalam amanatnya Pembina apel kembali mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan disetiap sudut raung kantor terutama di ruang pelayanan terpadu satu pintau (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau Serta senantiasa selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yaitu dengan cara menerapkan 5 R dan 5 S sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan motto Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Atraktif ( Akuntabe, Transparan dan Efektif)

Beliau juga menyampaikan bahwa meskipun sudah di penghujung tahun 2020 semangat tidak boleh turun atau berkurang sedikitpun. Tetap pacu semangat untuk menghadapi penghujung tahun ini terutama untuk pejuang-pejuang laporan ahir tahun. Semoga di penghujung tahun ini mejadi tahun yang lebih baik dari tahun yang sebelumnya.

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media