header pta Baru

Rapat Evaluasi Kesekretariatan PA Pulang Pisau Menjelang Akhir Tahun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 546Posted in Pulang Pisau

Rapat Evaluasi Kesekretariatan PA Pulang Pisau Menjelang Akhir Tahun

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaevaluasi kesek.jpg

Rabu, tanggal (16/12/2020), pukul 15.00 WIB, kesekretariatan PA Pulang Pisau kembali laksanakan rapat dengan beberapa pembahasan diantaranya mengenai “Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Tahun Anggaran 2020 dan Rapat Program Kegiatan untuk Tahun 2021 serta Sosialisasi Pembinaan Sekretaris PTA Palangka Raya tentang Adminitrasi Kesekretariatan”. Rapat tersebut bertempat di ruang kesekretariatan PA Pulang Pisau, yang dipimpin oleh Sekretaris PA Pulang Pisau, dan dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Plt. Kasubbag IT dan Perencanaan dan Plt. Kasubbag Kepegawaian.

Rapat diawali dengan pembahasan Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Tahun Anggaran 2020, adapun bagian yang dievaluasi diantaranya bagian Umum dan Keuangan yang di koordinasi oleh bapak Akhmad Syahida, S.H.I., kemudian bagian Perencanaan yang di koordinasi oleh saudara Bemby Joviko, S.H. dan terakhir bagian kepegawaian yang di koordinasi saudara Fandi Triandi, S.E.

Selanjutnya pembahasan mengenai Program Kegiatan untuk Tahun 2021, yang mana rapat ini dipimpin langsung oleh bapak Yondri Harta, S.E., diantaranya membahas mengenai peningkatan kinerja dan membahas mengenai peningkatan kualitas pelayanan publik.

Terakhir penyampaian mengenai Sosialisasi Pembinaan Sekretaris PTA Palangka Raya tentang Adminitrasi Kesekretariatan yang dilaksanakan di PA Kuala Kapuas pada hari Jum’at, tanggal (11/12/2020).

 

(Mry/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media