header pta Baru

Songsong 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau Buat Program Kerja

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 485Posted in Pulang Pisau

Songsong 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau Buat Program Kerja

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaprogram kerja 2021.jpg

 

Menyongsong tahun 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau segera membuat Program Kerja Tahun 2021. Tujuan dibuatnya program kerja adalah agar semua yang dikerjakan oleh kantor selama satu tahun mendatang terarah, terencana, efektif dan terstruktur. Program kerja dibuat mengacu kepada Indikator Kinerja Utama, Rencana Strategis dan DIPA Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021 sehingga diharapkan dengan adanya program kerja ini visi dan misi Kantor dapat direalisasikan sebagaimana mestinya.

Dalam Program Kerja Pengadilan Agama Pulang Pisau yang disusun tersebut terdiri dari V bab yaitu bab I berisi visi dan misi, bab II tentang Tujuan dan Sasaran Strategis, bab III perihal program utama dan kegiatan pokok, bab IV mengenai arah kebijakan dan strategi dan bab V berkaitan dengan Indikator Kinerja Utama. Selain itu terdapat pula Indikator Pengukuran Kinerja berdasarkan DIPA Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021, Program Kerja Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021 baik dalam bidang Pembinaan dan Pengawasan, Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta lampiran yang berisi dari matrix kegiatan program kerja Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021. 

Diharapakan dengan adanya program kerja ini target dan sasaran yang ingin dicapai terlaksana dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan sehingga output program kerja tersebut dapat dirasakan manfaatnya baik untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau maupun kepada lembaga dan negara.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media