header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Pembinaan Administrasi Kesekretariatan di Kuala Kapuas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 479Posted in Pulang Pisau

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Pembinaan Administrasi Kesekretariatan di Kuala Kapuas

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapembinaan kesekretariatan 1.jpg

Jumat, 11 Desember 2020 Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan Pembinaan Administrasi Kesekretariatan yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kegiatan ini diikuti oleh Pengadilan Agama di wilayah timur Kalimantan Tengah dan PA Kuala Kapuas sebagai tuan rumah. Kegiatan ini diikuti oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Buntok, Pengadilan Agama Muara Teweh dan Pengadilan Agama Tamiyang Layang.

Narasumber pada kegiatan Pembinaan ini adalah Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag. dengan dibantu oleh Rika Yunita Putri, S.T. sebagai moderator. Kegiatan pelaksanaan berlangsung di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari Jumat Pagi dan semua tamu undangan mengikuti dengan cermat.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapembinaan kesekretariatan 2.jpg

Sekretaris PTA Palangka Raya dalam paparan materinya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan laporan akhir tahun kinerja satker harus dengan cermat dan teliti agar setiap hal yang dilaporkan benar adanya dan merupakan data yang bisa dipertanggung jawabkan. Hal demikian karena laporan akhir tahun kinerja satker menjadi bahan dan acuan untuk mengevaluasi kinerja. 

Kemudian pada akhir penyampaian materinya Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag. mengatakan bahwa semua aparatur Pengadilan Agama untuk terus selalu menjaga kesehatan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan pelayanan secara maksimal supaya dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 terutama di lingkungan Pengadilan Agama khususnya di wilayah provinsi Kalimantan tengah.

 

(FT/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media