header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau; Kerja Ikhlas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 485Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau; Kerja Ikhlas

 371

Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel pagi pada hari Senin, (02/11/2020) Pukul 08.00. WIB. Bertempat di halaman kantornya apel diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Pembina apel Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. komandan apel adalah Tesar Satria Nugraha, S.H. dan pembawa acara adalah Mirayanti, S.H.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa mengingatkan agar seluruh jajarannya selalu menjaga K3 yaitu kebersihan, keindahan dan kerapian serta senantiasa menjaga 5 R yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin yang dalam bahasa jepangnya yaitu Seiri, Seiton, Seiso, Seiketshu dan Shitsuke dan terus mengaplikasikan 5 S yaitu senyum, sapa, salam, sopan dan santun.

371a

Beliau juga mengingatkan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau bekerja dengan ikhlas karena Allah semata. Dengan keikhlasan tersebut maka selain mendapatkan ridhoNya juga akan membawa berkah baik kesehatan maupun rezeki yang tak terduga.

Apel pagi ini kemudian ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Kartini, S. Pd. I. Seraya mengharap keharibaanNya semoga seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu mendapatkan perlindungan dari Allah dan terhindar dari perbuatan yang yang dilarangNya serta dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan aman, bahagia, tertib dan lancar.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media