header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Pelantikan Panitera Muda Permohonan Kedua

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 419Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Pelantikan Panitera Muda Permohonan Kedua

361

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Permohonan pada hari Selasa (27/10/2020). Adalah Hj. Norbaiti, S.H.I. Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau yang mendapatkan promosi menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagaimana yang dirilist oleh situs badilag.mahkamahagung.go.id tentang Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 3345/DjA/KP.04.6/9/2020, tanggal 30 September 2020, perihal "Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan Pada Lingkungan Peradilan Agama".

Sebelumnya Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau dijabat oleh Ali Maungga, S.H. yang kemudian mutasi ke Pengadilan Agama Cirebon Kelas IB. Ia mendapatkan promosi bersamaan dengan pengumuman yang dirilist oleh Badilag tersebut, untungnya kekosongan jabatan tersebut langsung terisi dengan diltunjuknya Hj. Norbaiti, S.H.I. sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang kedua.

361a

Dipandu oleh Kartini, S.Pd.I. selaku pembawa acara, acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama yang dilapalkan oleh Mirayanti, S.H., acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan jabatan, Pengambilan sumpah jabatan dan Penandatanganan berita acara sumpah serta Pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas

Giat ini lalu diteruskan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. Dalam arahannya Beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya Hj. Norbaiti, S.H.I. sebagai Panitera Muda Permohonan, “semoga jabatan yang diembannya ini menjadi berkah baik bagi dirinya maupun untuk kemajuan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang kita cintai,” ucapnya.

Perhelatan yang sarat makna ini selanjutnya ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Hakim H. Mulyadi, Lc., M.H.I. dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto Bersama dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media