header pta Baru

Bertabur Hadiah di HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Ke-2

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 481Posted in Pulang Pisau

Bertabur Hadiah di HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Ke-2

360

Jumat, 23/10/ 2020, dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-2 Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh Pegawai beserta keluarga. Kegiatan olahraga yang tergolong santai ini menjadi pilihan yang baik untuk olahraga keluarga.

Dalam merayakan hari jadinya yang ke-2 ini Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan bumbu-bumbu manis dalam kegiatan jalan santai. Bumbu manis yang dipersiapkan adalah Doorprize yang jumlah nya sangat banyak. Antusias seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Pulang Pisau terlihat kala semua peserta telah datang dan berkumpul sebelum jam pelaksanaan. Para panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang baik dari Rute perjalanan, hadiah sampai konsumsi.

360a

Ketua panitia yang tak lain adalah Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. memberikan arahan kepada semua panitia untuk memperlihatkan semangat mereka dalam kegiatan ini. Hal ini pun tak lepas dari tema yang diusung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. dalam menyambut HUT PA Pulang Pisau yaitu "Jayalah Pengadilan Agama Pulang Pisau"

Sebelum mengawali Jalan santai, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan amanatnya dalam Apel pagi tersebut, “Ulang Tahun yang ke-2 ini, kita ibaratkan sebagai anak balita yang sudah lancar berjalan, tetapi kita sebagai Lembaga Hukum diumur yang ke-2 ini harus sudah bisa berlari untuk mengejar Pengadilan-Pengadilan yang telah lebih dahulu terbentuk di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah ini. Kita tunjukan kita bisa, kita perlihatkan kita mampu, kita tampilkan inovasi-inovasi terbaru, kita mempunyai SDM yang mumpuni di setiap bidang nya, Jadi kita jangan tertinggal dan harus bergegas mengejar ketertinggalan kita”. Ujarnya.

Rute yang digunakan dalam jalan santai ini adalah Jalan Tingang Menteng, Jalan Oberlin Metar, Jalan Pananjung Tarung, Jalan Darung Bawan dan kembali ke Jalan Tingang Menteng. Giat ini ditutup dengan Pembagian dorprize dan cicip-cicip sajian kudapan yang beraneka ragam yang telah disediakan oleh Panitia dari es buah, arem-arem, bubur kacang hijau, roti, donat dan lainnya.

(Bem/Tim/Red)  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media