header pta Baru

Meriahnya Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Ke-2

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 549Posted in Pulang Pisau

Meriahnya Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Ke-2

359

Hari ulang tahun pengadilan Agama Pulang Pisau yang jatuh pada hari Kamis Tanggal 22 Oktober 2020 berlangsung cukup meriah ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga kue tar yang bertuliskan HUT ke 2 Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di ruang serba guna Pengadilan Agama Pulang Pisau acara diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun susunan acara pada acara tersebut yakni dimulai dengan pembacaan Basmallah kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang di sampaikan oleh KPA Pulang Pisau bapak Erpan, S.H., M.H.

Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh kelurga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama untuk terus berkomitmen dalam memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan cara menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dan efektif dalam setiap langkah dan pelaksanaan program kerja serta meningkatkan kerja sama dan fungsi masing masing dalam bingkai sistem Pengadilan Agama Pulang Pisau. PA Pulang Pisau diharapkan juga mampu memberikan pelayanan terbaik dan senantiasa berinovasi mengiringi perkembangan teknologi masa kini sehingga dapat bersaing dengan Pengadilan Agama lainnya baik diwilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya maupun di tingkat Nasional.

359a

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh bapak Mulyadi, Lc., M.H.I. Sebelum acara inti yaitu pemotongan tumpeng dimulai, ada beberapa buah amplop yang dibagikan kepada semua tenaga PPNPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu berupa Dana Stimulasi Penunjang Kinerja (DSPK), dana tersebut digalang dari para pejabat Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hendaknya dengan adanya DSPK tersebut dapat membuat PPNPNS kian semakin giat dalam bekerja.

Selanjutnya acara inti HUT ini yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan diteruskan dengan foto bersama sebagai acara penutup. Semoga di hari ulang tahun yang kedua ini Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat terus berkarya hingga tetap berjaya dan selalu mengudara di segenap penjuru wilayah nusantara sesuai dengan yel-yel Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu bisa, bisa, bisa.

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media