header pta Baru

Tim Assesoir Internal PA Pulang Pisau Laksanakan Assesment Internal

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 632Posted in Pulang Pisau

Tim Assesoir Internal PA Pulang Pisau Laksanakan Assesment Internal

APM Tahun 2020

332

Tim Assesor Internal Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan assessment internal Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2020. Assesment internal yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut sejak tanggal 30 September 2020 sampai dengan tanggal 02 Oktober 2020 ini dilaksanakan agar dapat mengukur sejauh mana persiapan masing-masing bagian dalam mempersiapkan eviden terbarunya sebelum assesor datang dan melaksanakan assessment di PA Pulang Pisau.

Setelah dibuka pada hari Rabu, tanggal 30 September 2020, tim assesoir internal yang terdiri dari Mulyadi, L.c., M.H.I selaku lead assesor, Nida Farhanah, S.Sy selaku sekretaris assesor, dan H. Muhammad Sidik, S.H serta Yondri Harta, S.E sebagai sekretaris TPM dan juga anggota tim assesoir langsung melakukan pemeriksaan terhadap eviden baik memeriksa soft file maupun print out dari eviden yang telah diselesaikan. Koordinator masing-masing bagian yang bertanggung jawab atas evidennya pun diperiksa secara teliti. Jika ditemukan eviden yang masih belum sempurna diberikan catatan agar dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Lead assesoir internal PA Pulang Pisau Mulyadi, L.c., M.H.I di sela-sela pelaksanaan assessment mengatakan, sejauh ini masing-masing bagian sudah mempersiapkan eviden secara baik. Walaupun tidak dipungkiri masih ada beberapa eviden yang harus diperbaiki lagi. Beliau berharap agar setelah pelaksanaan assessment ini, catatan-catatan yang diberikan oleh tim assesoir dapat segera ditindaklanjuti dan dilaporkan apabila sudah diselesaikan.

 

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media