header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 499Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila

330

Bertempat di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Kamis (01/10/2020), Ketua Pengadilan Agama Erpan, S.H., M.H., Sekretariat Daerah dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila yang dilaksanakan secara vitual.

Upacara yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB ini mengikuti rangkaian upacara di Istana Negara. Upacara dilaksanakan secara virtual dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pencegahan covid-19. Semua peserta upacara diharuskan menjaga social distancing dan tetap menggunakan masker demi menjaga agar seluruh peserta upacara terbebas dari corona virus desaise (Covid -19), namun demikian adanya wabah covid-19 tidak mengurangi khidmatnya Upacara.

Di akhir acara, ketua PA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. kepada Tim redaksi mengucapkan” selamat hari kesaktian pancasila 1 Oktober 2020, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Jadikan pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju’”. Beliau juga mengajak kepada seluruh jajarannya dan menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, nilai-nilai luhur pancasila harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara agar bangsa kita menjadi bangsa yang bermartabat, bersatu dan tetap kokoh dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia.

(Erp/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media