header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau adakan Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 662Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau adakan Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)

329

‘’Mahkamah Agung’’=“Unggul, ‘’Badilag’’ = “Jaya” , ‘’PTA Palangkaraya’’= “pasti bisa” ‘’PA. Pulang Pisau’’= ‘’Atraktif ’’ ‘’Yes Yes Yesss’’. Terdengar Suara gemuruh Yel-Yel yang di ucapakan bersahutan memeriahkan acara Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Pulang Pisau di pagi itu.

Rabu, 30 September 2020, pukul 10.00 WIB. Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan acara Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, acara Opening Meeting Assesment Internal dilaksanakan dengan memperhatikan prusedur kesehatan Covid-19 yaitu dilangsungkan secara virtual melalui Aplikasi Zoom, dengan di ikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau beserta jajaranya.

329a

Dengan dipandu oleh Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I. acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau bapak Erpan S.H., M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Asessment internal APM ini selain melengkapi dokumen-dokumen yang di perlukan kita juga harus menguasai isi dan maksud dari masing-masing dokumen tersebut, Sehingga dapat menjadi bekal untuk persiapan Assesment external, berbagai tindakan perbaikan dilakukan menuju Pelayanan masyarakat yang prima dan berkualitas. Diharapkan dengan hal tersebut semakin meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan khususnya di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I sekaligus sebagai Ketua Tim Assessor Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Tim yang telah bekerja dan rekan-rekan yang ikut membantu persiapan pelaksanaan APM.

329b

Selanjutnya penyerahan secara simbolis hasil SAPM kepada bapak Mulyadi, L.c, M.H.I. selaku Lead Assesor, dalam arahannya beliau menyampaikan akan melaksanakan assesment baik melalui wawancara, penelusuran evident , melihat dan memeriksa serta mengamati kelengkapan berkas - berkas yang sudah dipersiapkan oleh Penanggung Jawab (PIC) pada masing-masing area nantinya. Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh bapak H.Muhammad Sidik, S.H.

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media