header pta Baru

Apel Pagi PA Pulang Pisau, Awali Hari Dengan Ummul Qur’an

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 454Posted in Pulang Pisau

Apel Pagi PA Pulang Pisau, Awali Hari Dengan Ummul Qur’an

328 

Senin, (28/09/2020) Pkl.08.00. WIB. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II melaksanakan apel pagi senin di akhir bulan September yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau, yang bertindak selaku Pembina apel adalah KPA Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H. sebagai komandan apel adalah Tesar Satria Nugraha, S.H. pembawa acara adalah Ibu Norbaiti,S.H.I, yang merupakan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Apel pagi yang berjalan lancar dan khidmat dengan mengharap sebuah keberkahan seraya masih menggunakan protokol kesehatan lengkap dengan face shield sebagai ikhtiar para pegawai dalam keadaan saat ini yang mana peningkatan wabah virus corona terdapat banyak klaster baru yang di temukan di Indonesia sehingga membuat kita harus lebih waspada lagi dan meningkatkan protokol kesehatan demi keselamatan diri sendiri dan keluarga.

328a

Pak ketua juga menyampaikan dalam amanat beliau bahwa seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau harus tetap selalu mematuhi protokol kesehatan terutama garda terdepan Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu PTSP yang harus semaksimal mungkin tetap jaga stamina dan tidak lupa untuk selalu menggunakan masker serta mengingatkan masyarakat para pencari keadilan untuk selalu taat protokol kesehatan yang berlaku.

Di pagi hari yang senantiasa mengharap berkah dan ridho Nya, ayah dari 3 orang anak ini mengajak para pegawainya untuk memulai hari dengan membaca ummul Qur’an yaitu surah al fatihah dengan harapan agar senantiasa Allah jaga dan lindungi dalam setiap keadaan dan di tunjukkan kepada jalan yang lurus agar terhindar dari korupsi, kolusi dan nepotisme sebagai mana dalam ayat 6 surah al fatihah yang artinya “Tunjukilah kami jalan yang lurus” Q.S: Alfatihah:6.

Apel pagi di akhir bulan September ini dengan doa yang dibacakan oleh Bemby Joviko, S.H. merupakan Plt.Kasubag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan harapan semoga doa yang dipanjatkan tersebut diijabah oleh Allah SWT. Aamiin.

 

(Gst/Tim-Red)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media