header pta Baru

PTWP Dengan Skuad Baru Di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 523Posted in Pulang Pisau

PTWP Dengan Skuad Baru Di PA Pulang Pisau

320

Di tengah pandemi Covid-19 ini, kita dianjurkan untuk tetap berolahraga agar dapat meningkatkan imunitas dan menjaga kekebalan tubuh. Kendati demikian, dalam berolahraga pun harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar imunitas dan kekebalan tubuh terjaga, Pengadilan Agama Pulang Pisau mempunyai skuad PTWP baru yang sebelumnya diketuai oleh Bapak Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H yang kini telah mutasi ke PA Kuala Kapuas dengan menjabat sebagai Wakil Ketua. Sebagai penggantinya, kini Keluarga besar PA Pulang Pisau mempercayakan Bapak H. Muhammad Sidik, S.H sebagai ketua PTWP yang baru didampingi Fandi Triandi S.E. sebagai bendaharanya. Dengan adanya Ketua dan bendahara PTWP yang baru serta masih mempunyai jiwa muda, diharapkan dapat menimbulkan semangat rekan-rekan di Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk meningkatkan semangat dalam berolahraga.

Ketua PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diketuai oleh H. Muhammad Sidik, S.H adalah sosok orang yang ramah serta maniak Tenis. beliau benar-benar mencintai olahraga Tenis. Tidak salah jika beliau menjadi Ketua PTWP PA Pulang Pisau yang baru. Harapan beliau semoga PA Pulang Pisau suatu saat nanti menjadi Juara di ajang Turnament PTWP se-Kalteng yang diselenggarakan setiap tahun dengan lebih giat berlatih serta sparing ke beberapa daerah seperti melakukan permainan persahabatan ke PTA Palangkaraya maupun ke PA Kuala Kapuas namun tetap harus selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai bendahara PTWP PA Pulang Pisau, Fandi Triandi, S.E, berharap semoga Tenis kita menjadi juara di ajang tournament PTWP. Hal ini karena pemilihan Ketua dan Bendahara PTWP ini benar-benar yang mempunyai jiwa olahraga. Semoga dengan adanya Ketua dan bendahara PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru ini dapat menimbulkan semangat dan motivasi bagi rekan-rekan pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, serta dapat menunjang kelancaran olahraga Tenis di PA Pulang Pisau sendiri.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media