header pta Baru

Bupati Sambangi PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 436Posted in Pulang Pisau

Bupati Sambangi PA Pulang Pisau

321

Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Bupati Pulang Pisau bersama Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Pencanangan Gerakan Pembagian Masker yang digagas oleh Polres Pulang Pisau dan dilaksanakan di Taman Laut Sumbu Kurung pada Kamis 10/09/2020. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pulang Pisau Bapak H. Edy Pratowo, Kapolres Pulang Pisau Bapak AKBP. Yuniar Ariefianto,S.H, S.I.K., M.H, Ketua DPRD Pulang Pisau Bapak H. Ahmad Rifa’i, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Bapak Agung Nugroho, S.H, Serta Perwira Pabung 1011/KLK Mayor Arh Subur Harsono.

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo juga mengatakan, beliau sangat mengapresiasi dengan diadakannya Pencanangan Gerakan Pembagian Masker kepada masyarakat kabupaten Pulang Pisau,demi mencegahnya penularan Covid-19 yang kian bertambah luas penyebarannya di wilayah Kalimantan Tengah. Bupati Pulang Pisau melanjutkan, kegiatan ini sesuai instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 terkait bagaimana masyarakat kita untuk membudayakan pemakaian masker di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Bupati Pulang Pisau juga menyambangi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan membagikan masker kepada petugas PTSP. Dalam kunjungannya di Pengadilan Agama Pulang Pisau, beliau langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau serta Pejabat Fungsional di PA Pualng Pisau. Dengan kunjungannya ini beliau mengatakan sebagai garda terdepan di PA Pulang Pisau khususnya di bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu, para petugas harus menjaga serta menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19. “Jaga imunitas tubuh dan menggunakan masker saat berhadapan dengan para pihak, rajin mencuci tangan, serta tetap menjaga jarak,” ujar beliau.

Atas perkenan Bupati mampir ke PA Pulang Pisau tersebut keluarga besar PA Pulang Pisau menyatakan sangat gembira dan bangga. Semua berharap agar Kabupaten Pulang Pisau tetap selalu aman, kondusif, sehat dan bebas virus covid 19.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media