header pta Baru

Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 547Posted in Pulang Pisau

Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau

310

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, Senin 07/09/2020 Keluarga Besar PA Pulang Pisau mengadakan foto bersama usai melaksanakan apel pagi yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibu Nur Izzah, S.H.I., para Hakim, pejabat struktural dan fungsional, serta PPNPN PA Pulang Pisau. Di sela-sela kesibukan masing-masing, Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau menyempatkan diri untuk mengabadikan moment foto bersama yang menunjukkan kekompakan satu sama lain dan sebagai wujud kebersamaan demi tercapainya Visi dan Misi Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Selain itu foto bersama tersebut diadakan dalam rangka mengimplementasikan Surat Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W16-A/220/KS.00/I/2020, tanggal 27 Januari 2020 Tentang Foto Pegawai Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah. Kala itu Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah melaksanakannya namun karena saat ini ada perubahan pimpinan dan pegawai foto bersama tersebut kembali dilakukan.

Acara sesi foto bersama ini berlangsung lancar, senyum ceria nampak terlihat di semua wajah para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan kepada kita semua karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Kalau kita sehat maka hati kita juga demikian ditandai dengan terpancarnya senyum merekah tanda bahagia dari wajah seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau yang tergambar seperti foto di atas.

 

(Sau/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media