header pta Baru

Mengenal Lebih Dekat Profil Wakil Ketua Baru Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 483Posted in Pulang Pisau

Mengenal Lebih Dekat Profil Wakil Ketua Baru Pengadilan Agama Pulang Pisau

304Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibu Nur Izzah, S.H.I yang lahir di Kota Pekalongan tanggal 14 Desember 1980 lalu merupakan salah satu lulusan S1 STAIN Pekalongan Jurusan Hukum Islam. Beliau memulai perjalanan karirnya di lingkungan Mahkamah Agung sebagai CPNS pada tanggal 01 April 2007 dengan jabatan sebagai Calon Hakim. Kemudian pada tanggal 01 Agustus 2008, beliau diangkat menjadi PNS di Pengadilan Agama Pekalongan. Selanjutnya di tahun 2010 beliau berpindah tugas ke Pengadilan Agama Gunung Sugih dengan jabatan sebagai Hakim Tingkat Pertama, tidak lama beliau pun ditugaskan ke Pengadilan Agama Wates di tahun 2015 sampai akhirnya beliau dipercaya untuk menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau di tahun 2020.

Dengan adanya Wakil Ketua PA Pulang Pisau yang baru ini tentunya semakin menambah semangat baru di lingkungan PA Pulang Pisau. Diharapkan beliau dapat menjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis baik antara Forkopimda Kab. Pulang Pisau maupun bahu-membahu dalam membangun Pengadilan Agama Pulang Pisau agar semakin maju serta dikenal oleh masyarakat luas.

Ibu Wakil Ketua istri dari bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum yang juga menjabat sebagai Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau ini sangatlah ramah kepada para rekan kerjanya. Sebagai Wakil Ketua tentunya tanggung jawab yang diemban beliau sangatlah besar. Diharapkan pengalaman-pengalaman yang telah beliau dapatkan selama bertugas menjadi Hakim di tempat sebelumnya dapat diaplikasikan di Pengadilan Agama Pulang Pisau demi membawa PA Pulang Pisau menjadi lebih baik.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media