header pta Baru

PA Pulang Pisau Mengikuti Webinar Pembekalan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 458Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Mengikuti Webinar Pembekalan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

286

Rabu, 02/09/2020 Ketua, Wakil Ketua, Hakim, serta Pejabat Fungsional dan Struktural PA Pulang Pisau mengikuti Webinar Pembekalan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Hal ini dilakukan menindaklanjuti surat dari PTA Palangka Raya Nomor W16-A/1073/HM.02.3/IX/2020 tanggal 01 September 2020 yang menginstruksikan agar Ketua PA memerintahkan Hakim dan Aparaturnya untuk mengikuti kegiatan pembekalan tersebut. Acara yang diselenggarakan sejak pukul 14.00 WIB ini bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau dan dihadiri secara virtual menggunakan aplikasi Zoom.

286a

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua dan Sekretaris PTA Palangka Raya menyampaikan agar Pengadilan Agama yang dicanangkan Zona Integritas khususnya PA Palangka Raya, PA Kuala Kapuas, PA Muara Teweh dan PA Sampit untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam pencanangan tersebut. Di antaranya dengan membuat video mengenai profil PA, inovasi-inovasi yang telah dicapai, mempersiapkan paparan yang dibuat secara virtual dan lain sebagainya. Tidak lupa Wakil Ketua PTA Palangka Raya Bapak Drs. H. Makmun, S.H., M.H juga menyampaikan agar Zona Integritas jangan hanya dipahami oleh pimpinan dan penanggung jawab area saja, tetapi juga harus dapat dipahami oleh para staf, terlebih lagi bagi Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris sebagai role model di Pengadilan Agama masing-masing.

Aparatur PA Pulang Pisau menyambut baik kegiatan ini. Dengan memperoleh ilmu ini diharapkan nantinya PA Pulang Pisau juga dapat bersinergi untuk membekali diri dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media