header pta Baru

Rapat Pembinaan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 669Posted in Pulang Pisau

Rapat Pembinaan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) PA Pulang Pisau

287

Rabu, (02/09/2020) Pukul 15.30 WIB dengan bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) menghadiri rapat pembinaan Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H dan Panitera H. Muhammad Sidik, S.H. Rapat pembinaan ini dihadiri oleh Bemby Joviko,S.H, Sauni, S.Kom, Kartini,S.Pd.I, dan Gusti Astuti Wulandari, S.H, yang juga bertugas sebagai notulen saat rapat berlangsung.

Dalam rapat kali ini tim garda terdepan Pengadilan Agama Pulang Pisau diberi arahan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Beliau menyampaikan bahwa di PA Pulang Pisau masih tersedia anggaran untuk perkara prodeo terkhusus untuk perkara cerai gugat. Sehingga jika ada para pencari keadilan, bisa diarahkan untuk berperkara secara prodeo. Selain itu, ketelitian dalam menginput data para pihak juga harus ditingkatkan, senantiasa menjaga K3 (kebersihan, kerapian dan keindahan) di ruangan PTSP agar masyarakat merasa nyaman ketika berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. Oleh karena itu, sebagai garda terdepan suatu pengadilan, PTSP harus senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta prima.

287a

Dalam kesempatan tersebut, Panitera PA Pulang Pisau juga menambahkan bahwa sebagai garda terdepan, tim PTSP harus selalu menjaga kekompakan, kebersihan dan kerapian ruangan serta menjaga kerapian dalam berpakaian, terlebih lagi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Terakhir dalam pembinaannya, Pak ketua juga menyampaikan pesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin baik dalam menggunakan masker maupun hand sanitizer, ujar beliau. Dikarenakan dalam kondisi pandemic saat ini kita tetap harus menjaga kesehatan baik untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, serta orang di sekitar. Jangan sampai kita pulang ke rumah dengan membawa virus yang tidak diinginkan.

 

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media