header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau, Lomba Meriah Bertabur Hadiah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 457Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau, Lomba Meriah Bertabur Hadiah

284

Memasuki bulan Agustus yang merupakan momen peringatan hari kemerdekaan Indonesia setiap tahunnya identik dengan upacara bendera di sekolah, kantor, maupun di instansi pemerintahan lainnya. Pemasangan bendera juga biasanya dilakukan oleh masyarakat di depan rumah masing-masing sebagai simbol bahwa mereka selalu mengenang dan menghargai akan perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Namun, hari peringatan kemerdekaan republik Indonesia seakan menjadi kurang lengkap tanpa adanya lomba 17-an.

Di Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam menyambut dan memeriahkan kemerdekaan RI dengan menggelar perlombaan yang diikuti seluruh pegawai di Pengadilan Agama Pulang Pisau berlangsung sangat meriah dengan persaingan yang cukup sengit dari awal hingga selesai pertandingan sampai tibanya saat pengumuman pemenang dari masing-masing lomba.

284a

Dari perlombaan karaoke di urutan pertama dimenangkan oleh Fandi triandi, S.E. yang merupakan personil band, jadi sudah sewajarnya lomba ini dijuarainya. Kemudian di urutan kedua diraih oleh Muhammad Ali Akbar Betariansyah,S.Kom. dan di urutan ketiga diraih oleh Mirayanti,S.H. Sementara itu, dari lomba permainan Gaple diraih oleh Bapak Panitera H. Muhammad Sidik, S.H. kemudian di urutan kedua diraih oleh Kartini, S.Pd.I dan di urutan ketiga kembali diraih Muhammad Ali Akbar Betariansyah,S.Kom.

Sementara itu dari cabang lomba memasang kerudung dimenangkan oleh ibu Nida Farhanah, S.Sy., lalu di urutan kedua diraih oleh Kartini, S.Pd.I dan disusul oleh Ibu Norbaiti, S.HI. di urutan ketiga. Tidak ketinggalan dari lomba memasukan paku ke dalam botol juga dijuarai oleh Kartini, S.Pd.I, di urutan kedua disusul oleh ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., dan di urutan ketiga diraih oleh Gusti Astuti Wulandari, S.H.

Senyum sumringah pun terpancar dari wajah-wajah para pemenang lomba. Hadiah dari perlombaan-perlombaan ini sebenarnya tidak seberapa misalnya alat memasak seperti piring, gelas, dan botol minum serta makanan ringan seperti mie instan dan cemilan lainya. Namun yang paling berharga dan berkesan adalah kebersamaan dan keseruannya. Tentunya ini adalah momen yang jarang dilaksanakan karena hanya terjadi setahun sekali. Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap selalu kompak dan luar biasa, selamat ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75.

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media