header pta Baru

17 Agustusan di Pengadilan Agama Pulang Pisau Berlangsung Meriah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 474Posted in Pulang Pisau

17 Agustusan di Pengadilan Agama Pulang Pisau Berlangsung Meriah

283

Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya selalu dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seru dan menarik. Biasanya peringatan hari kemerdekaan ini diselenggarakan oleh semua lapisan masyarakat dan biasanya dilakukan setelah pelaksanaan upacara bendera oleh lembaga pemerintahan dan lain-lain. Sayangnya di tahun ini, peringatan HUT RI ke 75 dirasa sedikit berbeda karena masih dalam situasi pandemi.

Tentu menjadi hal yang mustahil untuk tetap menggelar perlombaan seperti di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini mengingat kita masih harus menjaga jarak satu sama lain untuk mencegah penularan Covid-19. Namun, bukan berarti kita tidak bisa benar-benar menggelar perlombaan. Ada beberapa perlombaan unik yang bisa dijadikan alternatif di tengah pandemi seperti saat ini agar tetap aman. Seperti halnya peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang diselenggarakan di Pengadilan Agama Pulang Pisau berlangsung meriah dengan diisi berbagai perlombaan menarik.

283a

Ada 4 kategori lomba yang diperlombakan di Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Gaple, Karaoke, memasang kerudung dan memasukan paku ke dalam botol. Masing-masing lomba mengharuskan untuk diikuti oleh seluruh karyawan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Perlombaan dimulai sejak Senin tanggal 10 Agustus hingga seluruh perlombaan selesai. Meskipun setiap perlombaan dilaksanakan di dalam ruangan Pengadilan Agama Pulang Pisau, namun tidak mengurangi keseruan dari masing2 lomba. Selain dapat memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, lomba-lomba ini juga dapat mengeratkan hubungan antar pegawai dan juga meningkatkan kreativitas serta daya juang pesertanya.

(Ttn/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media