header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu Spesial

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 590Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu Spesial 

280

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Hari Rabu (26/08/2020) adalah hari yang istimewa bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau karena pada hari itu ada 2 tamu yang berkunjung yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Semarang Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. dan Ibu Hj. Laila Istiadah, S. Ag. yang sebelumnya Kabag Umum dan keuangan PTA Semarang dan akan segera dilantik menjadi Sekretaris PTA Palangka Raya. Kedatangan mereka tersebut dilakukan secara mendadak karena mereka mau bertolak ke Palangka Raya, namun ternyata mereka berkenan menyempatkan diri untuk anjangsana ke kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pak H. Bahruddin, panggilan akrabnya, merupakan mantan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Pada saat itu Pengadilan Agama Pulang Pisau belum ada sehingga kedatangannya ini adalah kedatangannya yang pertama. Selain untuk silaturahmi Beliau juga ingin menengok kondisi kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang merupakan pemekaran dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Karena lama tak berjumpa dengan Beliau silaturahmi ini menjadi sarat makna, nostalgia dengan para pegawai yang kenal dengan beliaupun berjalan dengan hangat dan semarak. Bahkan beberapa orang yang baru kenal dengan Beliau seperti ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. pun menyatakan kesan yang sangat mendalam tentang kepribadiannya, “Beliau sangat low profile,” ucapnya.

Begitu pula Ibu Hj. Laila Istiadah sangat ramah dan menyenangkan. Setelah puas berkenalan dan lepas kangen mereka pun melanjutkan perjalanannya ke kota Palangka Raya untuk pelantikan Ibu Hj. Laila sebagai Sekretaris PTA Palangka Raya pada hari Kamis (27/08/2020) bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Dengan adanya kunjungan ini semoga silaturahmi dengan Bapak KPTA Semarang tetap terjalin dengan erat, Beliau senantiasa sehat dan sukses selalu, sedangkan untuk Ibu Hj. Laila semoga acara pelantikan Beliau berjalan dengan lancar dan sukses, selamat datang di Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah.  

(Mul/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media