header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Pelantikan Wakil Ketua dan Panitera Muda Hukum Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 772Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Pelantikan Wakil Ketua dan Panitera Muda Hukum Baru

 281

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Hari Senin (31/08/2020) Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua baru Nur Izzah, S.H.I. Wakil Ketua sebelumnya Erpan, S.H., M.H. mendapatkan promosi dan sudah dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bu Izzah sapaan akrabnya menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang ketiga selama berdirinya Pengadilan Agama Pulang Pisau yang terlebih dahulu diawali oleh Srikandi pula yaitu Ibu Sri Roslinda, S. Ag., M.H.

Bersamaan dengan pelantikan Wakil Ketua tersebut digelar pula pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Hukum Bapak Aristiyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M. Hum. Beliau adalah Panitera Muda Hukum kedua setelah sebelumnya jabatan tersebut diduduki oleh Hj. Mardiana Indah, S. Ag. yang sudah mutasi ke Pengadilan Agama Palangka Raya.

281a

Acara diawali dengan Pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan jabatan Wakil Ketua, Pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua, Penandatanganan berita acara sumpah dan Pemasangan kalung jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Lalu diteruskan dengan pelantikan jabatan Panitera Muda Hukum, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan berita acara sumpah, Pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Wakil Ketua dan Panitera Muda Hukum, doa yang dipimpin oleh H. Muhammad Sidik, S.H. dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto Bersama.

Dengan adanya Wakil Ketua yang baru ini semoga kinerja Pengadilan Agama Pulang Pisau semakin unggul, kompak, bersinergi serta semakin menghasilkan prestasi yang cemerlang, gilang gemilang dan membanggakan semua pihak baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media