header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Adakan Acara Syukuran Atas Pelantikannya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 640Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Adakan Acara Syukuran Atas Pelantikannya

269

Selasa, 18/08/2020 pukul 12.00 WIB, Bapak Erpan. S.H., M.H mengadakan acara syukuran atas dilantiknya beliau menjadi Ketua PA Pulang Pisau yang telah dilaksanakan pada Jum’at, 14 Agustus 2020 di PTA Palangka Raya. Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri oleh seluruh aparatur PA Pulang Pisau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, mengenakan masker dan menjaga jarak tempat duduk.

Dengan adanya acara syukuran ini selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahim antara pimpinan dan aparatur PA Pulang Pisau. Sehingga hubungan kerja yang terjalin antara pimpinan dan pegawai diharapkan selalu berjalan harmonis.

Ketua PA Pulang Pisau di akhir acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA Pulang Pisau atas kehadirannya di acara syukuran ini. Besar harapan beliau semoga di bawah kepemimpinannya seluruh aparatur PA Pulang Pisau dapat bekerja sama membangun PA Pulang Pisau menjadi lebih baik lagi ke depannya terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan khususnya masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

(NF/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media