header pta Baru

Sambangi PA Pulang Pisau, Wakil Ketua PTA Palangka Raya Disambut Oleh Ketua PA Pulang Pisau yang Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 478Posted in Pulang Pisau

Sambangi PA Pulang Pisau, Wakil Ketua PTA Palangka Raya Disambut Oleh Ketua PA Pulang Pisau yang Baru

268

Senin 24/08/2020, keluarga besar PA Pulang Pisau kedatangan tamu istimewa. Pasalnya setelah melaksanakan apel di Senin pagi yang cerah ini Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Drs. H. Lutfi, S.H., M.H didampingi istri menyambangi PA Pulang Pisau dalam perjalanannya menuju PTA Banjarmasin untuk melakukan gladi persiapan pelantikannya menjadi WKPTA Banjarmasin yang diagendakan pada hari Selasa, tanggal 25 Agustus 2020.

Bertempat di ruang Ketua PA Pulang Pisau, Wakil Ketua PTA Palangka Raya didampingi istri bersama dengan Ketua, para Hakim, Panitera, dan Sekretaris PA Pulang Pisau bercengkrama membahas mengenai hal-hal terkait keadaan PA Pulang Pisau dan kilas balik mengenai sejarah perjalanan karir beliau sejak dari awal hingga menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Palangka Raya saat ini.

Di akhir kunjungan Bapak Lutfi beserta istri, Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., MH dan segenap keluarga besar PA Pulang Pisau mengucapkan terima kasih atas kesediaan beliau yang telah mengunjungi PA Pulang Pisau sebelum bertugas di tempat yang baru. Teriring doa semoga perjalanan beliau dan istri diberikan kelancaran dan keselamatan sampai tempat tujuan serta beliau senantiasa diberikan kesehatan agar pelantikan yang diagendakan pada besok hari dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

 

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media