header pta Baru

KPTA Palangka Raya Silaturahmi Dengan Bupati Pulang Pisau Bahas Ini

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 475Posted in Pulang Pisau

KPTA Palangka Raya Silaturahmi Dengan Bupati Pulang Pisau Bahas Ini

270

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Sejak Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. resmi dilantik sebagai KPTA baru pada hari Rabu, 22 April 2020 pukul 10.00. WIB di ruang Prof. Dr. Kusumah Atmadja, Gedung Mahkamah Agung, Jakarta Beliau pernah satu kali mampir ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. Namun saat itu Beliu belum sempat bersilturahmi dengan Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S. Sos. M.M. Kemudian pada kedatangannya yang kedua ke Pulang Pisau Beliau melakukan silaturhami dengan Bupati.

Bupati Pulang Pisau menyambut kedatangan Beliau dengan hangat dan terbuka. Dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Panitera H. Muhammad Sidik, S.H. dan Sekretaris Yondri Harta, S.E. obrolan santai diselingi saling memperkenalkan diri terjadi saat itu. Selanjutnya KPTA Palangka Raya menanyakan kesiapan tanah lokasi rencana pembangunan gedung Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pak Edy, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa lokasi tanah rencana pembangunan gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau tersebut tetap di lokasi semula yang berdampingan dengan Kantor Pengadilan negeri dan Kantor Pajak. Bupati berjanji akan segera membuatkan jalan di depan kantor-kantor tersebut agar aksesnya lebih mudah dan pembangunan bisa segera direalisasikan.

Atas penjelasan Bupati tersebut KPTA Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pulang Pisau. Beliau berharap agar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat selalu mendapat perhatian dari Pemeritah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, “semoga PA Pulang Pisau dapat memberikan warna dan kontribusi di kabupaten ini,” ucapnya. KPTA juga berharap agar PA Pulang Pisau selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dengan pelayanan yang prima, cepat, responsif dan akuntabel.

 

(Mul/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media