header pta Baru

PA Pulang Pisau Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 608Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75

265

Senin, tanggal (17/08/2020), seluruh rakyat Indonesia kembali memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Untuk memperingati hari kemerdekaan ini, dilakukan upacara pengibaran bendera negara sang merah putih di setiap tahunnya. Namun karena masih dalam masa pandemi Covid-19, maka upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75 kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian, tidak sedikitpun mengurangi rasa khidmat dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75 tahun ini mengusung tema Indonesia Maju dengan logo Bangga Buatan Indonesia. Pemilihan tema "Indonesia Maju" memiliki makna untuk merepresentasikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Sementara makna dari logo “Bangga Buatan Indonesia” sebagai upaya menumbuhkan kecintaan warga negara Indonesia terhadap produk lokal atau buatan dalam negeri.

Keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-75, Semoga bangsa Indonesia semakin maju dan selalu dalam keberkahan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamin.

(Mry/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media