header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kapolda Kalimantan Tengah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 788Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kapolda Kalimantan Tengah

235

Selasa 21/07/2020, di pagi yang cerah kala itu ada yang terlihat berbeda dari biasanya. Hal ini karena Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H., bersama Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, S.Sos., M.M., Kapolres Pulang Pisau Yuniar Ariefianto, SH.SIK MH, Ketua DPRD Kab. Pulang Pisau H Ahmad Rifai, dan Dandim 1011 klk Lektol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., bersama-sama hadir untuk membuat video dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolda Kalimantan tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. Pengambilan video ucapan yang dilaksanakan di halaman stadion HM Sanusi, Pulang Pisau ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau.

Harapan FKPD Kab. Pulang Pisau seiring dengan bertambahnya umur beliau yang ke 52 semoga Kapolda Kalimantan Tengah terus bisa memberikan yang terbaik kepada instansi kepolisian khususnya Polda Kalteng agar kondisi di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah selalu aman dan kondusif, serta menjadi Polda percontohan di seluruh wilayah Indonesia.

Sebelum mengakhiri serangkaian kegiatan, Ketua PA Pulang Pisau beserta seluruh pejabat yang hadir bersama-sama menikmati hidangan yang telah disediakan sembari membahas hal-hal yang perlu didiskusikan bersama demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau yang tercinta.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media