header pta Baru

Apel Senin Pagi di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 936Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi di PA Pulang Pisau

 233

Senin, 27 Juli 2020 Pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel pagi bertempat di halaman kantor PA Pulang Pisau Jalan Tingang Menteng Nomor 51. Apel yang diikuti seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau yang terdiri dari seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker. Bertindak sebagai petugas apel yaitu Ali Maungga, S.H sebagai komandan, Mirayanti, S.H sebagai pembawa acara dan Kartini, S.Pd. sebagai pembaca doa.

233

Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag.,M.H. selaku Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting, di antaranya ucapan selamat kepada dua hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sudah mendapat mutasi dan naik jabatan, mengenai kerapian kantor, juga mengenai APM yang harus diperiksa lebih teliti lagi kelengkapan datanya agar tidak ada data yang keliru.

233b

Dalam kesempatan yang sama, beliau juga menyampaikan agar memanfaatkan waktu bekerja dengan sebaik-baiknya. Jika ada waktu luang, manfaatkanlah untuk dapat menyelesaikan pekerjaan seperti berkas alih media yang harus di scan dan diarsipkan sebelum perkara semakin banyak. Hal ini agar semua pekerjaan terasa ringan dan tidak dilakukan tergesa-gesa saat diperlukan. Contohlah Pengadilan lain yang memiliki ribuan perkara, namun tetap mampu menyelesaikan semua dengan baik.

Sebelum menutup amanatnya beliau juga berpesan agar selalu menjaga kerapian dan keindahan ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Sebab PTSP merupakan ujung tombak dari PA Pulang Pisau. Beliau juga berharap semoga PA Pulang Pisau dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk para pencari keadilan. Tetap selalu jaga kesehatan dan kekompakan, pungkasnya.

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media