header pta Baru

Rencana Aksi Zona Integritas Di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 667Posted in Pulang Pisau

Rencana Aksi Zona Integritas Di PA Pulang Pisau

232

Jumat (24/07), Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan Rencana Aksi Zona Integritas. Kegiatan yang diberi nama Rencana AkZI ini berlangsung selama satu setengah jam tersebut sebagai tindak lanjut dari komitmen bersama Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk dapat turut serta dalam mewujudkan zona integritas dan nantinya dapat meraih predikat WBK.

Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada lembaga yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah yang bebas korupsi dan wilayah yang bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani (WBBM).

232a

Kegiatan ini dilakukan dengan berbagi bunga dan berbagi brosur yang berisi profil PA Pulang Pisau serta capaian yang telah diperoleh sejak berdiri di bulan Oktober 2018 sampai dengan saat ini dan komitmen PA Pulang Pisau untuk mewujudkan Zona Integritas.

Selain berbagi bunga dan brosur, kegiatan ini juga diisi dengan berbagi masker kepada pengguna jalan sebagai wujud rasa kepedulian Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam mencegah penularan virus corona/ covid-19. Hal ini dilakukan karena hari demi hari jumlah warga yang terpapar terus bertambah, sehingga diperlukan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

232b

Dalam kegiatan ini seluruh pegawai PA Pulang Pisau terlihat kompak. Mulai dari yang membagikan bunga, masker dan brosur. Masker yang dibagikan kali ini ada dua macam, masker untuk wanita dan masker untuk pria. Pembagian masker ini lebih ditujukan kepada pengguna jalan dan penguna sepeda motor, terutama yang tidak menggunakan masker sebagai upaya menumbuhkan kesadaran akan pentingnya penggunaan masker di masa pendemik ini agar kita selalu terhindar dari virus corona yang mematikan.    

Dalam sambutananya, Ketua PA Pulang Pisau menyampaikan bahwa Zona Integritas ini merupakan keharusan dalam sebuah instansi, karena kita semua berusaha untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar predikat wilayah bebas korupsi dapat diraih oleh PA Pulang Pisau.

(Erpan/Tim- Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media