header pta Baru

Jum’at Berkah Penuh Berkah Bagi Hakim Progresif PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 578Posted in Pulang Pisau

Jum’at Berkah Penuh Berkah Bagi Hakim Progresif PA Pulang Pisau

231

Jumat 24 Juli 2020 menjadi hari yang penuh berkah bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau. Matahari pagi  dengan terang menyinari bumi Handep Hapakat yang merupakan julukan kabupaten Pulang Pisau. Ia seakan tersenyum saat menampakkan dirinya di pagi itu. Sinar matahari begitu terang tanpa sedikitpun awan yang menutupinya.

Bumi Handep Hapakat tampak lain dari biasanya, suasana bahagia menghiasi suasana pagi menjelang siang. Lantunan syukur dan ucapan selamat mengalir untuk PA Pulang Pisau. Semua pegawai yang melewati ruangan yang terletak di ujung timur pada kantor PA Pulang Pisau, terletak di ujung kantor, namun mereka dengan penuh rasa gembira menyempatkan diri untuk masuk dan melontarkan kata selamat. Bukan hanya ucapan secara lisan, namun salam kepal terus berdatangan seakan tiada henti mengalir.

Berita yang dinanti oleh Sang Begawan PA Pulang Pisau, hakim yang progresif, yang tak pernah kenal kata lelah untuk terus berfikir dan berkarya untuk kemajuan dunia peradilan. Tepat pukul 10.00 WIB, menjadi momen penuh berkah bagi Bapak Mohd Anton Dwi Putra,S.H.MH. berdasarkan pengumuman TPM Badilag Nomor 2365/DJA/KP.04.6/7/2020 tanggal 24 Juli 2020, beliau mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Sebuah capaian Prestasi yang luar biasa, karena beliau sebelumnya juga mendapat panggilan untuk mengikuti profil Assesment dan Fit and Propert tes. Panggilan profil assessment didasarkan pada prestasi yang ditorehkan beliau dalam pengembangan inovasi di dunia peradilan yang tidak banyak dilakukan oleh hakim lain pada umumnya, sehingga sangat patut jika saat ini beliau dipromosi menjadi Wakil Ketua.

Ketua PA Pulang Pisau, Sri Roslinda, S.Ag., M.H. kepada redaksi menyampaikan bahwa promosi yang diberikan kepada hakim saat ini didasarkan pada prestasi yang telah dicapai oleh seorang hakim, bukan karena usia dan faktor lainnya. Oleh karenanya beliau mengajak kepada semua Pegawai PA Pulang Pisau untuk terus berkarya dan mengukir prestasi dimanapun kita bertugas. Hindari sifat mengeluh dan bermalas malasan. Karena Tuhan memberikan pahala sesuai dengan amal dan perbuatan yang kita lakukan.

(Erp/Tim –Red)

    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media