header pta Baru

Kembali Ukir Prestasi, PA Pulang Pisau Raih Juara I Sebagai Pengirim Berita Terbanyak di Semester I tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 480Posted in Pulang Pisau

Kembali Ukir Prestasi, PA Pulang Pisau Raih Juara I Sebagai Pengirim Berita Terbanyak di Semester I tahun 2020

223

Pulang Pisau, 10/7/2020 menjadi kabar baik bagi PA Pulang Pisau, pasalnya di pertengahan tahun ini, PA Pulang Pisau mendapatkan apresiasi dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Dalam Monitoring Kinerja Bagian Kesekretariatan PA Se Kalimantan Tengah pada Triwulan II Tahun 2020, PA Pulang Pisau berhasil banyak mendapatkan apresiasi dalam kategori yang berbeda-beda. Salah satunya sebagai pengirim berita terbanyak pada website Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Di pertengahan tahun 2020 PA Pulang Pisau sudah berhasil mengirimkan sebanyak 263 berita yang menjadikan PA Pulang Pisau sebagai juara di semester I diikuti oleh PA Kuala Pembuang dengan 226 berita dan PA Kuala Kurun dengan 214 berita.

Dalam Surat Nomor W16-A/823/KU.01/VII/2020 pertanggal 10 Juli 2020, PTA Palangka Raya merilis hasil Monitoring Kinerja Bagian Kesekretariatan PA Se Kalimantan Tengah pada Triwulan II Tahun 2020. Banyak point yang disinggung dalam hasil monitoring PTA Palangka Raya tersebut baik mengenai Realisasi Anggaran, Kelengkapan Data pada Aplikasi SMART, Kelengkapan data pada aplikasi E-MONEV BAPPENAS, SIMARI sampai jumlah pengirim berita terbanyak.

Melihat hasil ini, KPA Pulang Pisau memberikan apresiasi kepada Tim Redaksi PA Pulang Pisau dan terus memotivasi agar PA Pulang Pisau sebisa mungkin mempertahankan juara tersebut sampai akhir tahun. Namun kita jangan hanya melihat pada banyaknya berita yang dikirimkan, tetapi kita juga harus melihat kualitas dari isi berita tersebut, Ujar Ibu Sri Roslinda, S.Ag., M.H. di ruang kerjanya.

Tim redaksi PA Pulang Pisau pun ikut berbangga. Karena atas kerjasama yang dilakukan, PA Pulang Pisau di pertengahan tahun ini sudah bisa mengirimkan sejumlah berita ke Website PTA Palangka Raya. Semoga ke depannya, tim redaksi PA Pulang Pisau bisa terus menulis dan meningkatkan prestasinya baik di tingkat PTA maupun di tingkat nasional.

(B.J/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media