header pta Baru

Tingkatkan Imun Saat Pandemi Pengadilan Agama Pulang Pisau Bagaikan Vitamin

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 520Posted in Pulang Pisau

Tingkatkan Imun Saat Pandemi Pengadilan Agama Pulang Pisau Bagaikan Vitamin

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritavitamin 1.jpg

Memasuki masa new normal ternyata kasus Covid-19 di Indonesia masih tinggi, tentu kita masih harus tetap waspada pada ancaman penularan virus corona. Selain dengan menjaga kebersihan dan kesehatan, Salah satu yang harus dilakukan adalah menjaga kekebalan daya tahan tubuh dengan menjaga pola makan yang seimbang dan memperbanyak konsumsi vitamin. Untuk menangkal virus corona sendiri vitamin C dan Vitamin E dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh. 

Senin, tanggal 29 Juni 2020, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau bapak yondri Harta S.E. membagikan suplemen penambah daya tahan tubuh berupa vitamin C kepada semua pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hal ini dimaksudkan agar para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat bekerja dengan baik dan maksimal selama masa pandemi ini. Jika daya tahan tubuh kuat maka tidak hanya virus Corona, sistem imun tubuh yang kuat juga dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit lainnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritavitamin 2.jpg

Pada dasarnya tubuh manusia sudah memiliki sistem imun untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Namun, ada hal-hal yang dapat melemahkan sistem imun atau daya tahan tubuh seseorang, antara lain faktor usia, kurang gizi, penyakit tertentu, bahkan kerena kelelahan akibat terlalu banyak aktifitas memebuat daya tahan tubuh seseorang menurun. Oleh karena itu, fungsi sistem imun perlu senantiasa dijaga agar daya tahan tubuh tetap kuat. Menjaga daya tahan tubuh di situasi pandemi ini menjadi hal yang sangat penting agar terhindar dari berbagai virus.

Mari kita sama-sama menjaga daya tahan tubuh kita agar tetap kuat dengan berolahraga yang rutin, mengelola stres, beristirahat, mengonsumsi makanan bergizi dan suplemen penunjang daya tahan tubuh lainnya seperti vitamin serta mineral sehingga dalam kondisi apapun kita dapat beraktivitas dengan normal dan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

 

(Ttn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media