header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Profile Assesment Di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 684Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Profile Assesment Di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Ketua PA Kuala Kurun berkesempatan untuk mengikuti Profil Asesmen dan Fit & Propertest di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hal ini disampaikan oleh Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag.M.H. di sela-sela persiapan wawancara Fit & Propertest kepada Tim Redaksi Senin 15/06.

Sebagaimana pengumunan Dirjen badilag, bahwa pada tanggal 15 Juni sampai dengan tanggal 19 Juni 2020, Dirjen Badilag mengadakan Profil Asesmen dan Fit & Propertest bagi calon pimpinan Pengadilan Agama kelas IB dan Kelas II yang dilaksakan secara virtual. Dalam pengumuman tersebut Ketua PA Pisau dan Ketua PA Kuala Kurun, Ketua PA Buntok dan Ketua PA Kuala Kapuas secara bersama mendapat kesempatan untuk mengikuti Profil Asesmen dan Fit & Propertest tersebut.

Ketua PA Kuala Kurun berdasarkan surat permohonan tertanggal 10 Juni 2020 perihal surat permohonan tempat ujian Profil Asesmen dan Fit & Propertest virtual tahap II calon pimpinan Mahkamah Syariah/ Pengadilan Agama kelas IB tahun 2020, mengikuti Profil Asesmen dan Fit & Propertest di PA Pulang Pisau yang di mulai sejak tanggal 16/06/2020 s/d 19/06/2020 di Pengadilan Agama Pulang Pisau setelah mendapat persetujuan dari Ketua PA Pulang Pisau.

Ketua PA Kuala Kurun Muhammad Aliyudin, S. Ag., M.H menyampaikan bahwa “Pelaksanaan Profil Asesmen dan Fit & Propertest di Pulang Pisau ini di lakukan mengingat selama minggu pertama bulan Juni 2020, di Kuala kurun sering terjadi pemadaman listrik secara tidak menentu sehingga khawatir saat kegiatan berlangsung terjadi pemadaman listrik sehingga bisa berakibat fatal terhadap kegiatan yang dilaksanakan secara virtual” ucapnya.

Ketua PA yang terkenal ramah ini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan PA Pulang Pisau dengan mengizinkannya untuk mengikuti Profil Asesmen sebagai calon pimpinan kelas 1b, yang berlangsung dengan lancar tanpa kendala baik dari PLN maupun dari penyedia jaringan. Ucapan terima kasih pula kepada semua pihak yang turut mendukung pelasanaan kegiatan ini semoga Allah memberikan balasan yang baik” pungkasnya.

Keluarga besar PA Pulang Pisau mengucapkan selamat dan sukses kepada Beliau. Semoga Bapak Muhammad Aliyudin, S. Ag., M.H l dan Ibu Sri Roslinda, S,Ag. M.H. lulus dalam Profil Asesment dan Fit & Propertest calon pimpinan kelas 1B sampai dengan tahap akhir.

(Tsr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media